Kelebihan Tas Miniso : Tas Mini Dengan Harga Mahasiswi



Sekilas tentang Minisio,ia  adalah salah satu merk desainer yang berkantor pusat diJepang,merk dengan nama perusahaan yang sama, dibangun oleh desainer Jepang ternama Miyake Junya bersama seorang pengusaha muda Cina bernama  Ye Guofu pada tahun 2011.

Miniso memproduksi berbagai macam produk dan pernak pernik fashion untuk pria maupun wanita seperti Tas,Topi,dompet,kacamata,jam tangan dan berbagai macam produk lain dengan ciri khas tersendiri.

Miniso diciptakan dengan berpegang pada  filosofi  “kesederhanaan,sifat dan kualitas yang baik” & “kembali ke alam”  dan hal yang unik dari Miniso adalah,mereka selalu mengupdate produk-produknya setiap 7 hari dengan konsisten.

Kendati baru beberapa tahun berdiri,namun Miniso sudah mendapat pasar tersendiri diIndonesia khususnya para remaja wanita yang menyukai Tas Miniso dengan model berciri khas imut dan mungil.

Miniso kerap mengadakan promo-promo pada hari-hari besar atau hari libur nasional,jadi jika kamu penggemar berat Tas Miniso,kamu bisa manfaatkan promo mereka  agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Beberapa kelebihan Tas Miniso antara lain :

1. Harga Terjangkau

Sebuah tas branded biasanya dibanderol dengan harga jutaan hingga ratusan juta,dimana harga tersebut hanya bisa dijangkau oleh kalangan menengah keatas saja.
Namun,untuk sebuah Tas Miniso cukup dengan harga ratusan ribu kamu sudah bisa memilikinya bahkan beberapa produk Miniso yang lain ada yang Cuma dibanderol puluhan ribu rupiah saja,murah meriah bukan?

Harga yang murah namun berkualitas ini adalah faktor nomor 1 yang membuat Tas Miniso menjadi primadona kaum hawa,terlebih para mahasiswa yang terkadang harus menyisihkan sebagian uang saku agar dapat membeli sebuah tas impian.

2.Berkualitas

Tas Miniso bukanlah hasil produksi massal dari pabrik biasa yang kadang menggunakan bahan berkualitas rendah dan yang lebih parah lagi seringnya ditemui kecacatan pada produk seperti resleting macet,jahitan kurang rapi dan lain sebagainya.

Murah tapi bukan murahan,Tas Miniso didesain oleh desainer ternama dibawah naungan perusahaan yang jelas dengan nama Miniso juga.

Setiap barang yang diproduksi tentunya melewati serangkaian Quality Control agar barang yang memang cacat produksi tidak sampai beredar dipasaran untuk dijual,namun akan diperbaiki atau bahkan dibuang jika barang tersebut tidak memenuhi standar perusahaan.

Jadi bisa dipastikan kualitas barang yang mereka produksi bisa diandalkan,dan ini terbukti selama beberapa tahun terakhir produk-produk dari Miniso semakin digemari saja oleh berbagai kalangan.

3.Model  yang Menarik dan Selalu Update

Tentunya Miniso tidak ingin kehilangan pelanggan hanya karena model dari produk tas-tas mereka sudah out of date,maka mereka selalu mengupdate produk-produk setiap 7 hari dan ini selalu dilakukan secara konsisten selama beberapa tahun terakhir.

Alhasil para penggemar Miniso tidak akan merasa bosan dengan desain dan model dari Tas Miniso ini,karena Miniso selalu menyesuaikan model mengikuti perkembangan dan trend terbaru.

Ciri khas Tas Miniso adalah bentuknya yang mini,imut,lucu dan menggemaskan,model seperti ini sangat cocok untuk tipikal para remaja yang tidak terlalu membutuhkan banyak barang untuk dimasukkan kedalam tas mereka.


Nah apakah kamu tertarik untuk untuk mulai mengkoleksi Tas Miniso?
Miniso sendiri sudah mempunyai beberapa outlet dikota-kota besar,hanya saja untuk Indonesia belum merata,jadi kamu harus mencari tahu dulu apakah dikota kamu sudah terdapat outlet Miniso.

Namun tidak perlu khawatir jika dikota kamu belum terdapat outlet Miniso,kamu bisa menemukan dan membeli Tas Miniso dengan mudah dibeberapa online shop terkenal.

Semoga Bermanfaat.











Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Tas Miniso : Tas Mini Dengan Harga Mahasiswi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel