Sistem Ganjil Genap Diperlebar Dan Diperlama Durasinya, Akankah Macet Jadi Pemandangan Langka Ketika Asian Games?

Menyambut Asian Games yang akan digelar dalam beberapa hari lagi. Indonesia selaku tuan rumah ingin memperlihatkan kesan nyaman dan aman. Terutama dari sektor kemudian lintas, Pemprov DKI ketika ini akan menerapkan ekspansi area sistem ganjil genap. Sistem ini bakal diterapkan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan DI Panjaitan, Jalan MT Haryono, Jalan Gatot Soebroto, Slipi, Tomang, Rasuna Said, dan sekitar daerah Pondok Indah.

Aturan ini pun hanya berlaku untuk kendaraan eksklusif saja Bung, dan tidak berlaku untuk motor, ambulans, dan kendaraan umum, kendaraan pejabat, serta rombongan atlet tentunya. Durasi dari sistem ini pun bakal dilakukan dari pagi sampai malam hari. Jam 06.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meminta saran dan masukan dari warga DKI Jakarta guna mengatasi kemacetan ketika pelaksanaan Asian Games 18 Agustus – 2 September 2018. Sampai ketika ini pun Pemprov DKI masih menggali sistem atau solusi lain guna mengatasi kemacetan. Sistem ekspansi dan pertambahan durasi akan dimulai semenjak 1 Agustus 2018. Kira-kira apakah akan efektif, Bung?



Belum ada Komentar untuk "Sistem Ganjil Genap Diperlebar Dan Diperlama Durasinya, Akankah Macet Jadi Pemandangan Langka Ketika Asian Games?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel