Terseret Arus Pantai Selatan 1,5 Tahun Lalu, Sekarang Beliau Kembali Tiba Ke Pangkuan Keluarga

Mungkin banyak yang tidak percaya, dan sangat niscaya jikalau ada yang mengaitkan dengan hal mistis. Pasalnya, seorang wanita berjulukan Nining Sunarsih kembali ke rumah, sehabis pada tanggal 8 Januari 2017 ia dinyatakan terseret arus di Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi, dan dinyatakan hilang. Saksi pun banyak yang melihat ketika ia melambaikan tangan untuk meminta pemberian sehabis ombak menggulung dirinya.


Keluarga mempunyai firasat berpengaruh bahwa ketika itu Nining tidak tewas. Meskipun Tim SAR menemukan jasad wanita sehabis bencana yang diklaim sebagai jasad dari Nining. Makin rumitnya lagi, wanita yang berusia 52 tahun tersebut kembali dengan mengenakan pakaian yang sama ketika ia dinyatakan hilang. Badannya pun dipenuhi pasir.


“Pakaian, celana hingga baju dalam masih sama menyerupai yang beliau pakai terakhir 18 bulan yang kemudian hanya bedanya penuh dengan pasir. Saya pegang hingga ke karet-karetnya masih berfungsi, tidak lapuk kena air. Ketika aku mandikan, rambutnya penuh dengan pasir,” ungkap Tating, ibunda dari Nining.


Kini wanita tersebut telah dibawa keluarga ke RSUD R Syamsudin SH alasannya ialah kondisinya sangat lemas. Saat menjalani pemeriksaan, kondisi Nining memang drop. Apalagi ketika keluarga tak kuasa menyambut kepulangannya, Nining tak menjawab apa-apa ketika ditanya. Tatapannya pun kosong menyerupai orang kebingungan. Akan tetapi keluarga senang alasannya ialah Nining telah kembali pulang ke pangkuan keluarga.


 


Belum ada Komentar untuk "Terseret Arus Pantai Selatan 1,5 Tahun Lalu, Sekarang Beliau Kembali Tiba Ke Pangkuan Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel