Rasa Kantuk Yang Menghantui, Menciptakan Tinta Dikira Kopi

Rasa kantuk yang berat memang menciptakan seseorang sanggup tidak fokus. Hal ini pun terjadi pada seorang petugas TPS 01, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, yang tanpa disengaja meminum tinta celup yang ditaruh dalam wadah bekas kemasan air mineral ketika Pilkada serentak.


Sang penjaga yang apes harus meminum tinta tersebut berjulukan Mustafa. Ia mengakui jikalau tengah didera kantuk yang berat apalagi dirinya berjaga di TPS semalam suntuk sebelum masa pencoblosan. Ketidaktahuannya pun bermula ketika ia menduga gelas yang ada di sebelahnya tersebut ialah kopi.


“Tak sengaja saya minum, satu teguklah. Saya ngantuk dan mau minum kopi. Gelas kopi itu ada di samping wadah yang berisi tinta,” ujar Mustafa dikutip dari Kompas.


Ketika itu Mustafa mengantuk, sambil memandang ke arah jalan, kemudian ada pemilih yang datang, tak sengaja dirinya memegang wadah tinta dan meminumnya. Saat menyadari bahwa yang diminumnya ialah tinta, Mustafa kemudian berusaha memuntahkan dan meludah. Dia pun mengaku sempat mencicipi badannya gemetar. Usai mengalami kejadian tersebut, laki-laki yang berusia 61 tahun ini diberi masakan oleh petugas TPS guna memulihkan kondisinya.


Belum ada Komentar untuk "Rasa Kantuk Yang Menghantui, Menciptakan Tinta Dikira Kopi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel