Seorang Pendakwah Dan Mantan Rocker Meninggal Dunia

Jalan hidup seseorang tidak ada yang tahu. Mungkin banyak yang membayangkan jika Harry Mukti bakal meninggal sebagai musisi yang akan begitu dikenang. Tetapi pada risikonya jalan hidupnya yang dipilihnya ialah menjadi seorang ustadz hingga dia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi, Jawa Barat pada hari Minggu kemarin.


Pria yang menyandang nama orisinil Hariadi Wibowo ini, sepanjang karirnya sebagai musisi telah melahirkan tujuh album. Sejumlah lagu yang diciptakan menciptakan dirinya menjadi salah satu musisi papan atas. Seperti lagu Lintas Melawai, Ada Kamu, Aku Suka Kamu Suka, dan Hanya Satu Kata yang ditelurkannya selama dia menjadi bab grup band legendaris Indonesia berjulukan Krakatau. Selang beberapa lama, dia pun mengundurkan diri dari Krakatau dan menentukan menjadi pendakwah.


Harry Moekti pun risikonya tutup usia alasannya penyakit stroke yang dideritanya. Tak pelak, banyak ucapan sedih yang mengalir deras kepada dirinya. Sekarang musisi rocker yang telah menjadi pendakwah itu telah tiada. Selamat jalan Harry Moekti!


 


Belum ada Komentar untuk "Seorang Pendakwah Dan Mantan Rocker Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel